Kamis, 27 Maret 2014

Festival Anak Shaleh Indonesia Ke-IV Tk. Prov Sulawesi Selatan

           Alhamdulillah.....Kafilah FASI Kabupaten Maros meraih Juara Umum III pada FASI Tingkat Provinsi yang berlangsung di Kabupaten Soppeng, pada tanggal 23- 26 Maret 2014.
Kafilah FASI Kab. Maros mengikuti 28 Cabang lomba dari 31 lomba yang dipertandingkan merebut 4 Emas dari cabang :
1. Adzan dan Iqamah TPA
2. Tilawah TQA Putri
3. Kaligrafi TQA Putra
4. Kaligrafi TQA Putri

          Keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan penuh Pemerintah Kabupaten Maros yang tiada henti mensupport Kafilah FASI Kabupaten Maros.
         Kafilah FASI Kabupaten Maros dipimpin oleh Kakanda M. Shalahuddin Djamalik S.Pi. yang juga merupakan Ketua Dewan Penasihat DPD BKPRMI Maros dan dikawal langsung oleh Ketua DPD BKPRMI Maros Kakanda ASri Said, ST. dengan total jumlah rombongan 100 orang santri,official, dan Brigade Remaja Masjid BKPRMI Maros bahu-membahu mendukung perjuangan santriwan-santriwati yang berlaga di FASI ini.
          Terkhusus ucapan Terima Kasih Banyak kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng dan Panitia FASI yang telah memberikan pelayanan yang maksimal dalam menyambut seluruh peserta FASI mulai dari penjemputan, pelayanan kesehatan, air bersih dan segala sarana yang dibutuhkan peserta FASI. Sungguh sebuah pengalaman manis yang akan akan terus kami kenang.
          Semoga hasil yang positif ini bisa lebih memotivasi pergerakan dakwah dan pengembangan Taman Kanak Al-Qur'an di Kabupaten Maros dan Sulawesi Selatan ...










Tidak ada komentar:

Posting Komentar