Selasa, 13 September 2011

Pawai & Takbiran Keliling 1432 H Tingkat Kabupaten Maros



Bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Maros, DPD BKPRMI Maros menyelenggarakan Pawai dan Takbiran Keliling 1432 H yang dilaksanakan pada tanggal 30 Agustus 2011,dan diikuti oleh 42 utusan Kecamatan dan SKPD se-Kabupaten Maros.



Kegiatan ini dilepas dan diikuti langsung oleh Bapak Bupati Maros H.M. Hatta Rahman, MM bersama segenap Muspida dari Lapangan Upacara Pallantikang Kab. Maros. Pawai dan Takbiran keliling ini selain diikuti ke 42 peserta juga dimeriahkan oleh konvoi ribuan motor yang ikut mendampingi peserta pawai mengitari Kota Maros dan sekitarnya.


Alhamdulillah, dengan do'a dan bantuan semua pihak, kegiatan ini berlangsung lancar dan cukup tertib tanpa adanya insiden kecelakaan, hal ini berkat kesigapan Bapak-bapak dari Kepolisian Resort Kota Maros yang mengawal kegiatan ini.
Setelah pengumpulan nilai dari para juri yang menilai segala aspek dari peserta seperti keindahan kendaran, kefasihan dalam lafal takbir termasuk kekompakan dan keunikan konsep yang diusung, Akhirnya tampil sebagai juara adalah kendaraan hias dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Maros, disusul Kecamatan Turikale kemudian Kecamatan Bantimurung sebagai Juara ketiga.


Semoga dengan kegiatan ini, dapat lebih membumikan Takbir, Tahmid dan Tahlil di Bumi Kabupaten Maros...Insya Allah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar